Kamis, 14 November 2013

Angin (Oneshot)

     Dear kamu, kamu selalu menjadi yang aku tunggu dikala panas terik membakar raga. Kamu selalu datang disaat lelah itu muncul, semangat yang hilang, dan sepi yang mengusik. Kamu datang untuk membawa keceriaan, kesejukkan saat menyentuh raga dan menenangkan untuk dirasakan hati. Bahagia.
     Kamu itu ada tapi kamu membuat semua ini seolah-olah ada dan tidak. Sebenarnya saat terik itu membakar raga dan tiba-tiba kamu muncul dengan lembut memang kamu membawa kebahagiaan dan secercah harapan untuk menghilangkan terik matahari yang membakar, tapi kamu hanya melintas, membawa kebahagiaan semu. Melintas membawa angin yang berisi debu, debu yang menyentuh kulit yang terbakar dan membawa sakit yang lebih lama dan membuat seolah-olah panas matahari lebih menyengat.
     Kamu hanya datang dan pergi untuk singgah sebentar pada pohon yang menyambutmu dengan hangat. Setelah tempat singgahmu tampak sedikit sejuk lalu kamu berpindah kehati yang lain.

     Bodoh saat aku mengharapkanmu untuk singgah disini (hati), tapi ntah kenapa walaupun begitu disini aku masih menunggu angin mu, angin yang bertahan lama, membuat banyak kebahagiaan, kembali menyejukkan tempat aku berdiri dari terik matahari dan aku menjadi tempat terakhirmu singgah. Angin.



                                                                                                                          Salam Cinta,
                                                                                                                               Pohon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar