Sabtu, 26 November 2011

Cerita Horor #1

Kakek tua penjaga WC sekolah.


Waktu itu temen aku anggap aja namanya 'X' dia minta anter ke WC kevetulan di sekolah ada 3 tempat untuk WC 2 masih di pake tapi yang 1 jarang di pake biasanya dulu disitu tempat kakak kelas ngaca atau apalah soalnya cuma WC itu yg masih punya kaca yang lainnya di ambil sm guru gara2 kebanyakkan anak2 ke WC cuma untuk ngaca di tengah pelajaran. Sekarang WC itu jarang bngt orng datang kesana WC nya juga sembunyi  maksudnya di ujung bngt, trus kalo mau ke WC itu jalannya agak sempit tapi bukan seempit gang cuma 3/4 koridor gitu lah lumayan gede sih sebenernya cuma dipingir2nya ada meja yang udh rusak di tumpuk disitu jadi sempit gitu jalannya cuma pas buat 2 orang doang kalo jalan bareng2. Disitu juga gak nyampe sinar matahari cuma cahaya lampu yg agak redup yg nerangin WC itu, di WC itu juga udh bnyk tempok atau atap yg bolong dan bnyk lumut atau tanaman di atap yg bolong itu. si X minta anter ke WC itu asalnya sih agak ragu cuma yaudah lah orang berdua ini tapi pas mau masuk ke koridor yang nyambung ke WC itu aku berenti di meja2 tua aku bilang aja "X aku tunggu disini aja ya ? aku pengen disini aja " kemudian si X pun mengangguk. setelah beberapa menit X pun muncul dan dia berkata "Dhe tadi siapa sih kakek2 yg berjengkot putih , pakai tas zaman dulu dan bajunya juga gitu ?" Aku pun bingung mau jawab apa toh selama dia di WC gk ada bapak2 yg lewat cuma aku berdiri disitu dan koridor sepi karna waktu itu jam pelajaran

lalu siapa kakek2 tersebut ? apa penunggu sekolah ? ato apa ?
Misteri memang :o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar