Kamis, 08 Desember 2011

MENGGALAU Part 1 #heh

Hari Kamis tepatnya malem Jumat di minggu ini dan satu2nya malam jumat di 1 minggu dan 1 - 1nya hari kamis di dalam 7 hari dan intinya minggu ini malem Jumat. Biasanya malem Jumat ngapain ? cerita horor lah ini lah itu lah berbau2 gitu lah dan gak tau gimana itu baunya kayak apa , aku gak pernah nyium tuh bau, AMit-amit juga pengen cium hiiiiiii.......... . BTW ya bntr lagi jam 12 nih 1 jam lagi (bentar lagi ? WTF). Pokoknya malem Jumat ini yang namanya galau ye galau biasanya penunggu2 pada jumingan (Jumat Mingguan) , ato yang Couple : Cerita serem sama pacarnya | LDR : sms serem sama pacarnya | SINGLE : Muka serem kalo ngaca #bedaTipis.

Huh abaikan abaikan itu abaikan pokoknya kalo diinget2 dari beberapa bulan yang lalu ato mungkin 2 taun yg lalu sampe skrng baru nyadar ternyata tiap ribut sama sahabat itu malem Jumat. Kenapa harus malem Jumat ? Kenapa gak senin , selasa, Rabu, Kamis? Sabtu , Minggunya mana ? jangan2 gak boleh ribut hari Sabtu ama Minggu. Soalnya kalo hari Sabtu malem mingguan ditemenin sahabat2 :3 kalo hari Minggu temenin meratapi nasib kalo hari senin itu MONsterDAY. huh....... . Back to topic tiap malem Jumat tuh kyk gini nasib banget ya kenapa kayak gitu coba ? tapi biasanya bukan gini2 aja kalo malem Jumat itu biasanya aku sial mulu -_- kayak tadi pas UAS pengawasnya ngomong ngaco ke aku eh 1 kelas ngakak HAHAHA #meratapi. Trus juga pas Istirahat tadi apalah itu si Temon nyebut paan 1 kelas juga NGAKAK LAGI mana disitu ada adek kls #sesuatuYACH. kalo diitung2 dari berangkat aja udh sial ampe rumah sial juga pas mau nulis nih cerita sial juga APES banget tiap malem JUMAT.

Gak tau knp ntar dilanjutin soalnya barusan ddenger suara lonceng gede gitu lagi bunyi agak jauh mendadak ngantuk mau tidur. Hiiiiiii ntar di lanjut PARNO sendiri nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar